The Ambarawa Railway Museum. Museum Kereta Api Ambarawa. World's Valuable Heritage.

Free Shipping on order $35+

Sunday, May 11, 2008

The Ambarawa Railway Museum, Museum Kereta Api Ambarawa., SELAMAT DATANG

The Ambarawa Railway Museum, Museum Kereta Api Ambarawa.

Welcome. SELAMAT DATANG

Selamat datang di The Ambarawa Railway Museum atau "Museum Kereta Api Ambarawa", blog yang bisa menjadi media belajar, berbagi dan mengenang Museum Kereta Api Ambarawa bagi Anda yang pernah memiliki kenangan indah maupun kenangan pahit dengan museum ini.

"Museum Kereta Api Ambarawa" saya dedikasikan atau saya persembahkan untuk Indonesia tercinta, khususnya untuk Anda yang menyayangi dan menghargai warisan pusaka bangsa yang memiliki makna sejarah yang begitu berharga ini.

"Museum Kereta Api Ambarawa" saya sajikan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, dengan harapan blog ini bisa diakses lebih banyak orang dari seluruh dunia. Dengan demikian diharapkan Blog ini juga bisa memberi manfaat atau kontribusi bagi pariwisata Indonesia.

Untuk Surfing di "Museum Kereta Api Ambarawa" silakan klik link pada Sitemap - BAHASA INDONESIA. Dan apabila Anda berkenan memberi masukan, kritik atau saran, silakan kirim e-mail ke: stanley.sutrisno@ymail.com, atau memberikan komentar pada setiap posting.


Selamat membaca.

1 comment:

Kang Eko said...

salam kenal mas Sutrisno, seperti anda, kebetulan saya juga sangat menyukai bangunan2 kuno, meskipun baru tapi setidaknya saya punya harapan bahwa benda-2 peninggalan jamn dulu ini tidak akan musnah, apapun alasannya benda cagar budaya [harirage] perlu dilestraikan.
Kebetulan saya orang luar yang suka akan kota Ambarawa, sehingga saya bergabung di millist Ambarawa, yang anggotanya banyak orang Ambarawa. sebagai silahturahmi jika mas berkenan bisa mengunjungi blog saya www.ekomagelang.blogspot.com

The Ambarawa Railway Museum. Museum Kereta Api Ambarawa.